08 Oktober 2011

About Me


04.27 |


 
Sebenarnya nama lengkap saya adalah Muhammad Alfin Fauzan, tetapi orang-orang biasa memanggil saya dengan sebutan Aphe. Entah kenapa mereka tiba-tiba memberikan nama panggilan itu sehingga setiap saya berkenalan pun kini saya menggunakan nama Aphe untuk memperkenalkan diri saya. Saya anak pertama dari tiga bersaudara dan kini saya sedang mengampu pendidikan di Universitas Muhammadiyah Purwokerto jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (gak ada hubungannya sama TI yah :D )..

Meskipun bisa dibilang saya termasuk anak yang nakal, tetapi saya menikmati hidup saya dan akan menjalani apa adanya. Yaa itulah saya yang lahir pada tanggal 3 Mei 1993 di Tegal yang selalu ingin tahu dan ingin segera mencari tahu. Karna kehidupan itu luas jadi akan sangat percuma untuk kita hanya berdiam diri saja.
Mungkin cukup sekian perkenalan dari saya.

Salam ..

Email :   Aphe123@gmail.com
               Gebleg69@yahoo.com


Baca juga artikel lainnya :