24 November 2011

Kerja Freelance di Scriptlance


03.46 | , ,

Mungkin anda masih asing dengan yang namanya kerja Freelance. Kerja Freelance bisa diartikan sebagai mencari pekerjaan di luar sana tetapi kita bekerja di rumah ataupun tidak harus berangkat ke kantor seperti orang bekerja pada umumnya. Salah satu yang menyediakan pekerjaan ini adalah Scriptlance yang menyediakan beberapa pekerjaan seperti web designer, penulis artikel dan masih banyak yang lainnya.

Setiap pekerjaan di Scriptlance di beri imbalan antara lain $10 - $2000 tergantung dari jenis pekerjaan yang diberikan. Kita bisa memilih sendiri kategori pekerjaan yang kita minati dan kita kuasai. Job akan dikirimkan atau ditawari melalui email kita.
Satu lagi kelebihan Scriptlance adalah tidak dipungut biaya pendaftaran sama sekali. Gratis untuk siapapun dan dimanapun. Tidak harus memiliki pendidikan tinggi, hanya bermodalkan perangkat komputer dan koneksi internet serta 1 buah keahlian saja. Maka uang akan mengalir di account Scriptlance anda.

Nah mumpung gratis, gak ada salahnya kan dicoba ? Itung-itung untuk nambah penghasilan keluarga atau penghasilan pribadi kan lumayan ? :)

Okee untuk mendaftar silahkan klik DISINI atau klik gambar di bawah.
Selamat Bekerja :)

Outsource your projects to thousands of programmers at ScriptLance.com


Baca juga artikel lainnya :


1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalau freelance indonesia online , saya lebih pilih disini mas https://www.sribulancer.com/id/

Posting Komentar